Aku bukan tempatmu pulang

Terpejamnya mataku bukan karena aku tak berkenan akan kehadiranmu. Aku hanya ingin menikmati setiap sensasi yang aku dapat dengan segenap hatiku. Kedamaian yang ingin aku rasakan. Karena lega menyaksikanmu baik-baik saja. 
Bukankah kebahagiaan tak habis jika diuraikan ?

Terjaganya mataku bukan karena aku menginginkan kepergianmu. Aku hanya ingin menyaksikan setiap langkahmu yang kian menjauh. Penerimaan yang ingin aku rasakan. Karena aku tak menjadi tempat pulangmu.
Bukankah kesedihan tak kan habis jika dirangkaikan ?

Tak apa sesekali kau berpikiran negatif tentang aku. Seperti itu masih lebih baik daripada kau tidak memikirkanku sama sekali. Setidaknya kau masih peduli.
Tolong jangan siksa aku dengan ketidakmengertianmu tentang aku.
Bukankah gerakan hati tak terlihat ?

Komentar

  1. The titanium hair clipper is a tool that connects you to
    At ford focus titanium the back of the wheel, a tester, or someone who is using it, black titanium wedding bands is at his fingertips to ford escape titanium 2021 pull the handles titanium vs platinum between a microtouch trimmer hair clipper and a

    BalasHapus

Posting Komentar

Nice to meet you ~

Postingan Populer